TERMEHEK-MEHEK DI TAHUN 2009 INI AKAN SEMAKIN TERMEHEK-MEHEK ATAU SEBALIKNYA…..?

termehek-mehek

Banyak program acara di media televise yang menyita perhatian hanya di waktu-waktu tertentu atau sering kita dengar dengan sebutan Eksisnya Musiman. Musiman berartia suatu acara menyita perhatian dari khalayak hanya di waktu-waktu tertentu dan hampir semua station televise mengusung program yang aserupa tapi tak sama.                                    th_clue th_marah th_triping

Pada aaawal tahun 2003an adalah booming-boomingnya program acara yang mengusung tema talent show atau ajang pencarian bakat. Dengan munculnya AFI atau Akademi Fantasi Indosiar yang langsung menduduki rating tertinggi membuat station-station TV lain membuat acara yang sama seperti acara Indonesian idol, KDI, dangdut mania, Rumah Petir dll, dengan adanaya program acara yang format dan bertema sama membuat khalayak menjadi bosan dan sudah tidak menyukai program-program seperti itu. Hal ini juga menimpa program acara dengan tema mistis seperti, dunia laian, uka-uka, percaya gak percaya dan lain-lain. Pada akhir tahun 2008 lalu televisi di Indonesia mempunyai program-program acara yanag hampir sama, program-program acara tersebuta adalah dengan tema reality show.             cinlok images1 clbk playboy

Seksssssekarang ini hampir sebagian televisi nasional memiliki program acara reality show, sebut saja termehek-mehek, orang ketiga, H2c, katakan cinta dan lain-laian memiliki rating yang tinggi di bandingkan dengan program-program lain. Akhir tahun 2008 adalah meledaknya acara-acara reality show dsan hal ini akan lebih memuncak di tahun 2009 nanti.dilihat dari program-program acara musiman yang sudah tidak tayanag lagi, program musiman akan maksimal di pertahanakan kurang lebih dalam waktu satu tahun. Bagaimana dengan program acara termehek-mehek apakah nantinya akan lebih termehek-mehek lagi ataukah malah sebaliknya? Jawabannya adalah bisa menjadi termehek-mehek dan bisa pula tidak. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kreatifitas sang produser acara tersebut, jika kita lihat acara-acara tersebut jua menimbulkan pertanyaan dalam benak hati kita “apakah acara tersebut benar-benar kejadian nyata ataukah hanya rekayasa semata?”. Sebagai seorang penonton saya sendiri masih bingung, tapi jika program seperti ini dekemas lebih apik dan tidak terkesan melebih-lebihkan (lebay) akan panjang umur dan akan semakin okey tapi jika program ini hanya mengikuti trend atau mrngikuti televisi yang naik rating karena adanya program reality show dan merekayasa sehingga penonton seperti terbohongi maka program acara seperti ini akan cepat termehek-mehek dan menjadi klenger sehingga menghilang dari muka bumi.                                                                                                                                                     PURWONO/153060128




~ oleh pewexgombel pada Januari 4, 2009.

5 Tanggapan to “TERMEHEK-MEHEK DI TAHUN 2009 INI AKAN SEMAKIN TERMEHEK-MEHEK ATAU SEBALIKNYA…..?”

  1. > hampir sama jg kan ma “wabah” judul sinetron…yg pake nama lakon…( da INTAN,LIA,ALISA,dll)…hehe

    > mnurut daku si, lama2 masyarakat baKaL lebih realistis dan bpikir lbih logis..reality show kyk termehek2 dkk jg punya masa atau zaman sndri..prediksi ajh si, taon 2009 mgkn dah tergeser koq jenis reality show kyk bgini…

    > pernah kpikiran gag..kLo termehek2 ngalahin detektif…dgn clue yg dikid dan wktu yg singkat cped bgt nemu orang…coba kLo orang yg dicari KORUPTOR…kira2 ktmu gag ya? hehe

  2. ya diliat aja … kyk nya sech asli …

  3. Alo, purwono ! Mr. Anggoro nih dah mampir bentar di blog kamu. Keren. cuman kok gelap kayak mati lampu. dibikin cerah napa ? dah dulu, ya. tank’s kunjunganya di blognya PW. kasih masukan terus ya biar tambah cakep gitu.

  4. Nengkene aku areb melu melu omong ole to kang? Opo seng areb tak omongne aku kok lali, nyuwun lepat ngapunten sedoyo.

  5. waghhhhh kok bz lupa to mas….. hahahahahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: