hiii seremmmmmmmm, masi pada maw apa?

di thailand sana bungkus rokok gambarnya ngeri banget lo… ne buktinya kao Thailand lebih serius untuk mengurangi pengguna rokok d negranya…….

kalo d indonesia sering kita liat di bungkus rokok hanya tulisan saja (hatai-hati merokok dapat menyebabkan kemandulan, jantung, impotensi, n bla-bla,bla) kalo di thailand…… wuichhhhhhhhh seremmmmmm, bungkusnya aja ……. kyak gininechhhhhhhh

kalo misal d Indonesia gmn ya? apakah bungkus Rokok yang kyak gini masih laku juga….. nek aku emohhhhhh, nek aku gak mau……

tapi d tyunggu ya………… ku tyunggu Indonesia, pasti kamu baklan bisa bikin bungkus Rokok yang lebih serem lagi… ku yakin sigareta baklan mati…. dan makhluk idup bakalan terselamatkan dari bahaya Rokok….

~ oleh pewexgombel pada September 26, 2008.

4 Tanggapan to “hiii seremmmmmmmm, masi pada maw apa?”

  1. Nti kalo dah gedeūüėõ
    Aq mw buat bungkus rokok yg gambrnya mas phewe, biar pd ga ada yg mw ngerokok lg yg mw ngerokok… Karna bungkusnya dah serem. Ia kan? Hehehe… Peace..!!

  2. hiiii…jijay bajay…
    ya bgitulah manusia,…semakin dilarang semakin pgn buat nyoba…
    ntu namanya bisnis man…indonesia blom siap buat keilangan pendapatannya (-brapa byk pabrik rokok d indonesia?brapa bnyak pajak yg d dapet?)
    indonesia blom siap…(kapan siapnya ya..?)
    pewe dah memolainya..kt tunggu yg laen ya..^-^nice post..

  3. hiii,,
    medheni sih
    tapi tapi
    mbuh ah
    no comment
    hiiii..

  4. He pw nek ora ono sing ngerokok petani tembakau yo mangan opo??? Wis ngono buruh2e piye?? Nek ra ono sing ngrokok buruh lanang dadi maling, sing wedok dadi PSK, kriminalitas meningkat!! Piye??? He kunjungi blog ku yo!!! alamate brigate-rossonerr.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: