sop ayam pak min klaten yang rasnya ganteng kyak akuh

sop pak min……. penginnnnnnn icippppppp, mauuuuuuuuuuu, hmmmmmmmmm nyummmmyyy

[IMG]http://i156.photobucket.com/albums/t16/the_kendhiller/bawang/wow2.gif[/IMG]

pengen sarapan enak, pengen makan siang yang bikin kringetan……. hmmmmmmmmmmmm tak kasi tau ya, makan tu jako mpe kringetan berarti itu ngebuktiin kalo makan yang kita makan itu enak (karena itu tandanya kita udah puas, perut puas, ati puas, otak juga puas) kalo cuma bilang makanan itu enak itu beleum tentu kita puas ma tu makanan.

nah kalo pengen makanan yang ehmmmm nyummy uchhhhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhhhhhhhh cobain aja yang namanya SOP PAk MIN KLATEN, tau gak se, sop pak MIN itu bener2 suegerrrrrrr amk NYOSSSSS oWOS OWOS.

sop biasa sekarang udah Rp. 4000

sop daging, ceker ma kulit sekarang 8000 rupiah

kalo sop leher tepong ma pahanaya harga dah 10000an gt dechhhh. tapi di jaman de rasanya bikin bergoyang goyang gt dechhhh. smua ne karena kuah yang khas dan pas di lidah tadi.

pengennnnnn, mauuuuuu,,,,,,,,,,, kalo di Jogaja tempatnya di deket janti, kalo di klaten deket stadion trikoyo, di pasar kalten juga ada, tyus di prambanan juga ada tuchhhhhh. jadi kalo pengen kringeten yang dapet bonus kenyang dateng de di sop pak min klaten……

duchhhhhhh g tahan pengennnnnnnnnn maemmmmmmmmmm nechhhhhh ochhhhhhhhh

[IMG]http://i156.photobucket.com/albums/t16/the_kendhiller/bawang/wkwk.gif[/IMG]

~ oleh pewexgombel pada Agustus 12, 2008.

Satu Tanggapan to “sop ayam pak min klaten yang rasnya ganteng kyak akuh”

  1. huiii,,
    PromoSii,,,
    kowe PR e pak Min pow??
    po gek2 marketing e??
    wkwkwk~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: