goyang dangdut sarana penyebaran teknologi komunikasi

DAngdut

denger kata dangdut berarti langsung inget ma bawahan, norak, goyang, sensualitas, pokoknya berbau yang ehmmmmmmmm g jls gt de. tapi jangansalah kalo dangdut itu bener2 jitu bngt dan bener musik yang sangat merakyat, semua lapisan masyarakat Indonesia pastinya suka ma yang namanaya dangdut, wahh bapak2, ibuk2, anak2 pejabat mpe tukang becak semua pasti suka yang namnaya dangdut.

pa lagi sekarang ini dangdut yang udah identik dengan goyangannya mulai dari ngebor, ngecor ampe goyang gempanya sangat di gemari oleh kalngan bawah. nah ni di pake oleh perusahaan2 tertentu untuk mempromosikan produkcnya.

otomatis masyarakat semua ngumpul wat ngliat konser dangdut (dari konser yang guede mpe hiburan organ tunggal) nah di saat masyarakat pada ngumpul, di pake oleh perusahaan tertentu wat promosi.

kalo akhir2 ne kayak perang tarif produck seluler ataupun adanya produck2 selular baru.contonya.  distribusi HP, yang tadinya masyarakat kecil (trutama masyarakat desa yang ada di plosok) takut maw pake HP, dengan alasan takut harga mahal lah, takut g bs make lah, pa takut g ada sinyal di plosok2lah.  ne smua di manfaatkan oleh perusahaan selular dengan mencekoki mereka dengan produck  baru yang harganya murah, dan tentunya supaya mereka tertarik mereka menggunakan media dangdut untuk lebih menarik massa. dangdut juga di pake wat wadah mengumpulkan masyarakat untuk di kasi beberapa informsi mengenai teknologi komunikasi tadi.

wacgghhh sebenernya gak cuma promosi hp atau kartu selular lo, dangdut bs banget di pake wat sarana penyebaran berbagai macam teknologi yang mpe sekarang ini belum di pake masyarakat desa. bs bngt tuh kalo misal pemerintah ada kebijakan apa gt, nyampein ke masyarakat lewat dangdut. di jamin nyampe dan mereka maw dengerin.

kalw kemaren pas aku pul kampung, d bwah gunung merapi sana, ada anak smp yang naya k aku, gmn se cara pake komputer, enak gak pake komputer trus pa kita bisa lihat apa aja

wahhh ku bener2 kasian ma mereka, di saat nak2 kota udah pada bs pake komputer mereka baru aja bs ngebayangin aja dan di daerah itu ternya juga lom ada yang namnaya internet masuk. yaya yaya, internet yang sekarang ni bener2 udah bs di katakan sebagai teknologi komunikasi yang paling ampuh masak ada aja yang lom mengenalnya. nah sebernya hal kyak gn  bs bngt  menjadi perhatian dari pemerintah kita, jelas aja nyuruh mereka wat make teknologi ini gak gmpang harus ada prosesnya,

1 harus ada alatnya dulu (internet) jangan cuma program aja

2 bs bngt promonya pake hiburan rakyat (salah satunya adalah hiburan dangdut), sgalanay info dan himbauan bs di sisipin lewat hiburan ni. mereka yang datang itu soalnya orang2 yang bener2 kurang hiburan dan butuh ibfo2 gt. 

 

itu aja de tulisannku hr ne, ku hari ni g niat nulis, tulisan aku g mutu ya. hrhrhrhh hehehehheheheh. bole lah kasi komentar.

~ oleh pewexgombel pada Juli 31, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: