tv analog segera di musnahkan dari muka bumi ini

sebentar lagi TV yang ada di dunia ini akan segera musnah dan akan segera ilang dari peradaban ini.

wawwww kenapa, kok ns padahal kan dulu belinya pake duit dan jumlahnya buanyak buanget, apakah TV ANALOG bs nyebarin virus yang bisa ngebuat kita hadi gila. apkah TV analog bisa ngebuat kita jadiu stres, dan apakah TV ANAlOG itu bs berubah menjadi monster?

ternyata tahun 2015 nanti Indonesia sudah menargetkan bahw TV ANALOG segera di gantikan sama TV yang lebih canggih lagi dan lebih modern. kira2 TV ANALOG akan di gantikan ma apa ya?

tv analog nanti bakalan di ganti ama Tv digital, yang tentunya Tv digital ini lebih berteknologi, lebih modern dan tentunya Tv DIGITAL ini lebih MAHALLLLLLL (owchhh tidakkkkk) tv digital sendiri untuk standard penyiarannya mengadopsi dari Eropa. duchhhh jadi gak sabran menunggu kedatangan Tv digital.

pertanyaannya? tv ANALOG di taruk dimana?

ide yang kreatif dari aku, dari pewe cakeps adalah? nanti mendingan Indonesia ngebuka museum Tv? ochhhhhh museumnya segeda apa dungs? trus apakah masyarakat Indonesia bisa dan mampu membeli TV digital.

wachh berarti catatan wat pemerintah nechhh ya, migrasi TV ANALOg ke digital harus di pertimbangkan masak2 agar tidak memberatkan masyarakat ataupun konsumen.

 

met datang TV DIGITAl selamat jalan TV ANALOG……?

~ oleh pewexgombel pada Juli 24, 2008.

5 Tanggapan to “tv analog segera di musnahkan dari muka bumi ini”

  1. bner bgt Pe…yg prlu jd perhatian adlh SDM kita harus siap buat nrima pkembangan…msti siap skill..msti siap segi materiil jg..klo 2-2nya blom siap,susa jg..so,siapkan dirimu mnghadapi kmajuan zaman,wahai pemuda..!!^_^

  2. y ampun
    Lebai bgt
    wong beli TV biasa aja kalang kabut
    beli nasi aja susah T-T sedihnya
    malah arep ganti tv digital
    emg semau org dah melek teknologi?
    aku gaptek jew
    wkwkwk
    syalalalala..
    LoL

  3. capek deh…
    maz pewex yg cuakep abiz.
    di indonesia tuh masih buayak org yg kurang mampu, kasihan kan mereka entar.
    oy aq da pertanyaan apa tv digital bisa buat perbedaan kelas??? menurut aq ada tp kagak tw menurut maz pewex yg cuakep abiz heheheheee…

  4. Tv digital apa pake pulsa om. Kpn ditulungagung ada

  5. Kasih tau dong tv digital mobile tu pake kabel apa nonkabel. Pokoknya semuanya tentang tv digital mobil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: