antara aku, helem ku, penjahat dan pak satpam

ochhhh hari ini, hari selasa yang biasa 2 ajah, gak ada yang spesial. kuliah dan ke kampus adalah aktifitas rutinku. kuliah dah slese trus aku menuju crast wat istirahat dan nungggu undangan rapat yang sueperrr dueperrrr muolorrrrrrrrrr. akhirnya aku beranjak pergi dari crast dan aku segera makan dengan hematnya. slese makan langsung bergegas ke crast lagi. yachhhh lom juga d mulai rapatnya karena lom pada dateng yang ngundang juga superrr molorrrrrrr. dah gt satu demi satu undangan menghadiri rapat, kira2 2 jaman rapat kelar. anak2 segera lanjut ke agenda selanjutnya yaitu menjenguk mbak Amie yang sedang sakit begitu juga engan diriku, aku juga ikut jenguk. satu hal yang mengejutkan………. baru mpe parkiran……. HAHHHHHHHHHHHH tidakkkkkkkkkkkkkkkkk ochhhhhhhhhHHHHHHHHHHH

helm biru kuhhhhhhh ochhhhhhhhh……  yachhh walaupun helem ku lebih jelek si…… dari pada gambar di atas. tapi aku sayang bgt ma helem kuh.

tau gak si ciri2nya.

1. warna biru

2. ada stickernya F FISIP UPN VETERAN JOGJA

3. kacanya warnanya biru juga

4. kliatan helem berkelas tapi harganya murah trus gak kliatan murahan

tyuchhh ciri2nya. dan tau gak si? commentnya satpam pas aku lapor. dasar pak satpam UPN.

pewe : pak satpam helem aku ilang, laiat gak pak? ne lo pak motornya….. (di samping pas pas oas tempat satpam duduk)                                

satpam     : waducccchhh aku gak ngerti, aku lagi wae teko

pewe         : lah pie to pak, trus nasipe helem ku pie. (masak komennya gak ngerti, duchhh harusnya usaha nyariin dunks, namanya ajagh petugas keamanan. pie jal nek ngene iki mahasiswa FISIP jadi gak aman dunks. oya jadi inget nechhhhhh temen2 aku juga penah ada yang keilangan helem dan satpamnya no comment. uchhhh ochhhhh achhhhhhhhh. BT bT bT bT bt

                  yow wes lahhhh, dengan penyesalan aku harus merelakan, dan aku gak jadi ikut ke BETHESDA jenguk mbak amie.

echhh pas aku maw pulang tanpa helem biru aku, ternyata motorku ada yag ngempesin juga, TIDAKKKKKKKKK ada dengan diri kuh, apakh aku ini jahat? enggak toh? apakh aku ini punya musuh? ochhhhhh tidakkkkk, maap maap maap, buat all fans aku kalo aku jarang ngasi tanda tangan. kqkqkqkkqkqkqk. yang jelas maapkan aku, jika aku punya salah ma kalian, syapapun yang iseng ma aku.

 

tapi gak pa2 hari ini adalah pelajaran bagi aku, aku harus lebih ber ati2 lagi dan kau juga harus lebih bisa ngebawa emosi aku, dan aku harusnya lebih lagi meningkatkan jiwa keramah tamahan dan kebaik hatian (hwek cuichhhhhh). abis aku BT dengan kejadian hari ini, aku langsung mompa ban aku, tyus aku langsung nyari MIE AYAMMMMMMM, BT aku jadi ilang dechhhhhhhhh, makasi ya mie ayammmmmmmmmmmmmmmmm

~ oleh pewexgombel pada Juli 22, 2008.

4 Tanggapan to “antara aku, helem ku, penjahat dan pak satpam”

  1. wkwkwkwk…apes bner km pe,,,,
    kmrn emg hr yg plg aneh..da yg sebel ato sirik kali ma km..so,bwt introspeksi diri jg,ok?
    beli lg aj,lagian helmu dah jelek jg…emg wktunya ganti,,,^_^

  2. ochhhhhhh adakah orang yang merasa aku jahati…… syapakah dia dan apa kejahatan yang aku perbuat. tolong sebutkan sekarang juga…..

  3. tobatlah nak!!
    T..O..B..A..T
    inget tuh!
    mgkn secara g sengaja km pernah nyakitin org laen
    berkacalah nak!!
    rasah membela diri
    manusia kan jg ada salahnya
    maaVkan saya ya
    Loh kok aku mlh minta maV??
    wkkwkwk~~
    HAlah2
    wes tumbas helm anyaR wee~~

  4. ehhh..ikut comment ahhgggg…

    We..aq cuma pengen…..

    N..G..A..K..A..K

    wakakakakkakakakakk..

    Bizz baca tulisanmu aq pengen ngakak…

    wakakakkakakak…

    kyknya kmu perlu di..RUWAT deh…

    biz nyaa…kmu sial terus deh perasaan..

    ada aja…yg bikin kmu sial…

    duit ilanglah…helm ilang..ban kempes…nilaidikasi E..apalah..ada aja….

    perlu tuh kykny di RUWAT….apa di RUKIYAH aja tuh skalian……

    wakakakkakakakakkakakkakakkk….

    sebagai temen..aq cuma mo bilang….

    SABAR yaaaaaaaaaaaaaa…

    wakakakakakakakakkakakak….

    maap yeee…..
    becanda…..BRO….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: