penonton kecewa….?

penah nonton film nechhhh gak???!!!!!!!!????

 

busyettttttt, yang jelas film yang pemaennya kebanyakan dari pelawak ini bener gila….. karena bener2 bikin kita gila. owcggggghhhh tidak aku aja yang nonton bs stresssss niatnya nyari hiburan, biar bs ketawa-ketiwi, nyari hiburan biar bs melepaskan penatkuh. TAPI…….. ohhhhhhh tidak aku gila ngliat ne fILM, gel0 (nyesel). smua yang kuharapkan kandans di awal2 aksiku menonton ne FILM. tau gak se?

  • film ne bener2 gak jelas alurnya
  • film ne editannya kasar bgt gtlohhh
  • cepetttt bgt
  • lucunya dapet tapi dikit (dikit sekali)
  • terlalu lebay
  • BTW gak jelas juga pesannya
  • gak menghibur decgggghhhh intinya 

wachhh panas2 abis kuliah bareng ma temen2 pengen ngadem mbil nonton eggghhhh kejebak di tengah2 film anechhhhh, agak porno se gak pa2 asalkan jelas alur dan ceritanya. tapi film yang satu ini gak bngt dechhhhhh. so wat klaian yang lom  nonton jangan dechhhh. nunggu aja 3 bulanan lagi pasti dah nongol di TV pa CDNya, penonton kecewa gt lohhhhhh.

nachhhhhh yang aku tengkep yak, film nec ceritanan kyak gini.

ada remaja desa yang ke jakarta dan di jakarta jadi pembokat ( mirip2 iyem pelayan seksi) mirep BGTssss, ada lagi cerita tentang tante2 (andi soraya) jadi tante2 yang suka ngobatin cowok biar perkasa. icggggghhhhh pokoknya lebayyyy. gak jelas. anechhhh juga. ada sedihnya juga….. aku kira ceritanya baklan seru, echhh ternyata ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

~ oleh pewexgombel pada Juli 16, 2008.

2 Tanggapan to “penonton kecewa….?”

  1. haa22… pilem apaan nih peww…?? kalau dikasih bintang, dapat bintang berapa nih pilem?

  2. kagak tauw’h mkzud crita’na…
    Gag muden’k bgd..
    Cba di revisi agy dech crita’na!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: