bukit bintang di patuk

tempat yang indah yang jarang di temukan oleh orang2. apalagi warga pendatang yang bukan penduduk asli jogja. orang jogja ajah banyak yang lom tau tempat ini lo. wah sayang banget tempat kyak gini orang2 lom banyak tau dan lebih sayang lagi pemerintah jogja juga belum begitu ngurus tempat yang satu ini. sumpah keren bgt. apa lagi kalo malem2. kalo misalnya klau kalian semua pengen jalan2 ketempat yang satu ini gampang ajah, gampangnya dari arah jalan wonosari lurus ajah, nah ntar kalo dah mpe di pasar piyungan langsung ajah lurus dan naek  menuju jalan ke wonosari, kalo gak dari arag prambanan kira2 ya 6 kiloan gt trus sama aja kalo dah mpe pasar piyungan belok kiri trus lurussss tyus langsung aja naek ke bukit patuk, ku saranin kalo ke sana pas jam 5an ajah ntar klaian bakalan dapetin pemandangan yang super keren bgt, Jogja bs dilihat dari atas dan seperti taburan bintang. makanya ni tempat di sebut BUKIT BINTANG. oya satu lagi ya inponya kalo ke sana kyakna arus di ceck dulu ban motor, rem motor, lampunya juga. oya kalo misal kesana juga jangan lupa bawa pasangan yak. kalo misalna gak punya gpp. ma temen2 juga gak klag seru kok. jelajahi JOGJA yak…. temukan tem4 tem4 seru di JOGJA

ehhh kalo misal kalian semua ngajak aku ke bukit bintang aku juga mau lohhhhh..… wisata murah, indah, ke bukit patuk ajahhhhhhhhhh…

~ oleh pewexgombel pada Juli 16, 2008.

4 Tanggapan to “bukit bintang di patuk”

  1. Heii,, aku jg mo tampilin kt pas di bukit bintang!!
    ha3..yuk liburan lg yuk

  2. kapan2 dah aqu ke bukit bintang di jogja,sepertinya bagus…dan menarik

  3. wahhhh. kemaren baru dari jogja tapi gak sempet ke tempat ini.

  4. iiyyA…waktu hbis ke baron,,,aq lewat bukit itu,,,tpesona bener aq liatnnya,,,,eLLLook bgt,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: