UPN JOGJA DAN KAMPUS SWASTA DI JOGJA

wahhh ne adalah kampus upn veteran YOGYAKARTA, ehmmm sekarang ini aku kuliah disini tepatnya ambil jurusan KOMUNIKASI. labnya lengkap letaknya strategis dan tentunya di banding univ lain d JOGJA upn paling murah tentunya. kualitasnya juga bagus kok, sekarang ini UPN JOGJA udah maw 50 tahun. salah satu univ d JOGJA ini banayak peminatnya juga, UPn JOGJA terletak di jalan ringroad utara dan juga di jalan babarsari sampingan dengan ATMA JAYA YOGYAKARTA, upn veteran Yogyaarta unggul dalam bidang mineralnya selain itu jurusan lain juga tidak klah bagusnya loh, selain UPN VETERAN JOGJA, kampus lain (SWASTA) yang tentunya bs jadi alternatif pilihan salah satunya adalah ATMAJAYA Jogja, ampus yang terletak di jalan Babarsari ini memepunyai jurusan lengkap, selain itu SADHAR juga kampus swasta yang unggul di bidang pendidikannya, UMY yang berada di ringroad selatan juga menjadi salah universitas favorit di Yogyakarta, masih banyak lagi univ swasta favorit di YOGYAKARTA, UKDW, UAD, sedangkan untuk sekolah tingginya STIE YKPN juga menjadi slah satu sekolah tinggi favorit di YOGYAkARTA.

 kalo misalnya ada yang pengen kuliah di Jogja, Jogja adalah pilihan yang tepat tentunya.

~ oleh pewexgombel pada Juli 3, 2008.

15 Tanggapan to “UPN JOGJA DAN KAMPUS SWASTA DI JOGJA”

  1. keunggulan upn apa aja sih???
    Fasilitasnya lengkap ga??
    aku lg cari2 info universitas nih…
    mhn bantuannya n rekomendasinya ya…

  2. Eh diindonesia apa ada kampus tentang desain electronic yg mengupas tuntas sisi dlm Ic dan cara kerjanya. Klo ada aku mo kuliah disitu om?

  3. keunggulan UPN JOGJA adalah di FTMnya… setau aku se jurusan perminyakan, pertambangan N geologinya 3 beasr di Indonesia… malahan untuk kelas swasta terbaik (untuk pertambnagannya). kalo sosial, ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL N KOMUNIKASI jadiunggulannnya juga, knapa? karena labnya terlengkap.. n lulusan dri KOMUNIKASI dapat di unggulkan….. untuk ukuran JOGJA HInya n komunikasi dapat bersaingan lah…. oya satu lagi… murah abisssssssssssssssssss…… murah GILA>……… ngalain negeri decgghhhh… bukan promosi lo yaw

  4. .ahak ahak………………….

  5. Dab saya mo nanya-nanya boleh yak…adek saya ngebet kul di kom upn..but masi minim pengetahuane…kira2 apa aja yg mata kuliahe dan brapa sks yg hrs ditempuh..trus kendala yg biasa di adepin anak2 komunikasi apa aja ya ..cos adek saya gak gtu smart……trus brapa duit sumbangane utk taon skr gelombang 2…oke dab…cpt bls ya…email ku:doni_endriawan@yahoo.com

  6. Bozz pengen banget ne… ambil HI di upnyk tapi pa bener2 bagus toe?teruz sumbanganya berapa ya kira2 untuk thn skrang?coz di webnya koq kagak ade…cpt blz yow….email

  7. Woi…..email Q adityarizal@rocketmail.com sry bozz…he..he…he..cpt bls yow…

  8. q mo nanya keunggulan hi upn tu apa aja??
    trus prospek kerjanya dimana aja?
    tlg bls ke imelq yaks..: kupit_212223@yahoo.com.
    thanx much…

  9. Aq anak HI UPNYK,mu blg lok kalian msuk HI UPN,g bkal nyesel,pasti bangga..kt pk.asep HIna upnyk HI t’baik dJogja,dekannya aj blg gt..

  10. gimana caranya masuk UPN?
    pendaftaran’a ada kaya PMDK gitu g???

  11. pa bener tuh fak pertambangan na terbaik se indonesia????

  12. aq dengar kabar teman2 di fisip, UPN jjogja mau menjadi kampus negeri y..??

  13. permisi kk,,,
    sy mw tanya,,
    ap bner dari akutansi upn bisa transfer taun brikutnya k HI UPN???
    alny sy lulusny d akutnsi tp pngen bgnt ambil HI??
    kira” susah g transfer nilai gtu??
    trus ap bner upn mw jdi negeri??
    mhon bimbinganny dan saranny iia…..
    makasih sbelumnya🙂

  14. Mw tanya ne,, saya pengen banget bisa kuliah di upn jogja jurusan teknik perminyakan,, tahun kemaren saya terlambat ikut pbud nya,, n sekarang saya udh lulus,, apa masih bisa ikut pbud nya,, saya memiliki persyaratan nya yg ckup n di tmbah 1 piagam OSN bidang fisika tingkat kabupaten… Tolong bantuan nya ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: