TERMEHEK-MEHEK DI TAHUN 2009 INI AKAN SEMAKIN TERMEHEK-MEHEK ATAU SEBALIKNYA…..?

•Januari 4, 2009 • 5 Komentar

termehek-mehek

Banyak program acara di media televise yang menyita perhatian hanya di waktu-waktu tertentu atau sering kita dengar dengan sebutan Eksisnya Musiman. Musiman berartia suatu acara menyita perhatian dari khalayak hanya di waktu-waktu tertentu dan hampir semua station televise mengusung program yang aserupa tapi tak sama.                                    th_clue th_marah th_triping

Pada aaawal tahun 2003an adalah booming-boomingnya program acara yang mengusung tema talent show atau ajang pencarian bakat. Dengan munculnya AFI atau Akademi Fantasi Indosiar yang langsung menduduki rating tertinggi membuat station-station TV lain membuat acara yang sama seperti acara Indonesian idol, KDI, dangdut mania, Rumah Petir dll, dengan adanaya program acara yang format dan bertema sama membuat khalayak menjadi bosan dan sudah tidak menyukai program-program seperti itu. Hal ini juga menimpa program acara dengan tema mistis seperti, dunia laian, uka-uka, percaya gak percaya dan lain-lain. Pada akhir tahun 2008 lalu televisi di Indonesia mempunyai program-program acara yanag hampir sama, program-program acara tersebuta adalah dengan tema reality show.             cinlok images1 clbk playboy

Seksssssekarang ini hampir sebagian televisi nasional memiliki program acara reality show, sebut saja termehek-mehek, orang ketiga, H2c, katakan cinta dan lain-laian memiliki rating yang tinggi di bandingkan dengan program-program lain. Akhir tahun 2008 adalah meledaknya acara-acara reality show dsan hal ini akan lebih memuncak di tahun 2009 nanti.dilihat dari program-program acara musiman yang sudah tidak tayanag lagi, program musiman akan maksimal di pertahanakan kurang lebih dalam waktu satu tahun. Bagaimana dengan program acara termehek-mehek apakah nantinya akan lebih termehek-mehek lagi ataukah malah sebaliknya? Jawabannya adalah bisa menjadi termehek-mehek dan bisa pula tidak. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kreatifitas sang produser acara tersebut, jika kita lihat acara-acara tersebut jua menimbulkan pertanyaan dalam benak hati kita “apakah acara tersebut benar-benar kejadian nyata ataukah hanya rekayasa semata?”. Sebagai seorang penonton saya sendiri masih bingung, tapi jika program seperti ini dekemas lebih apik dan tidak terkesan melebih-lebihkan (lebay) akan panjang umur dan akan semakin okey tapi jika program ini hanya mengikuti trend atau mrngikuti televisi yang naik rating karena adanya program reality show dan merekayasa sehingga penonton seperti terbohongi maka program acara seperti ini akan cepat termehek-mehek dan menjadi klenger sehingga menghilang dari muka bumi.                                                                                                                                                     PURWONO/153060128




JOgja SePieee, makanan tak ada, orang2 pada kemana?

•Oktober 3, 2008 • 2 Komentar

BETEEEEEEEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, Jogjakuh yang sangat Indah nan permai sangats sepiiii makanan. padahal ya. makanan Jogja ityu enak2 gt o. tapi pas liburan elbaran gini JOgja bagaikan Kota yang kurang akan bahan makanan.

taw g se.. ku nyari makanan mutyer2 g nemu2. hiks hiks hiks, ehhhhh nemu2 harganya selanguts. alasannya karena liburan lebaran gt.

jalan2 sepi gt………… tapi pas aku balek k Jogja dari Klaten kemaren… jalannya Ruame…. Muacetsssss………

tapi ku masi smngt wat Kerja N K Jogja Dunks………

(maap ya Tulisannya g pentying)

hiii seremmmmmmmm, masi pada maw apa?

•September 26, 2008 • 4 Komentar

di thailand sana bungkus rokok gambarnya ngeri banget lo… ne buktinya kao Thailand lebih serius untuk mengurangi pengguna rokok d negranya…….

kalo d indonesia sering kita liat di bungkus rokok hanya tulisan saja (hatai-hati merokok dapat menyebabkan kemandulan, jantung, impotensi, n bla-bla,bla) kalo di thailand…… wuichhhhhhhhh seremmmmmm, bungkusnya aja ……. kyak gininechhhhhhhh

kalo misal d Indonesia gmn ya? apakah bungkus Rokok yang kyak gini masih laku juga….. nek aku emohhhhhh, nek aku gak mau……

tapi d tyunggu ya………… ku tyunggu Indonesia, pasti kamu baklan bisa bikin bungkus Rokok yang lebih serem lagi… ku yakin sigareta baklan mati…. dan makhluk idup bakalan terselamatkan dari bahaya Rokok….

visi misi fakultas pertanian upn jogja kyakpa si…

•September 23, 2008 • 3 Komentar

tau sendiri lah minat masyarakat untuk kuliah dan belajar di dunia pertanian sangatlah kurang, padahal tau sendiri kalo negara kita terkenal dengan negara agraris, tanah yang luas dan banyaknya lahan yang dapat di manfaatkan untuk sektor pertanian. (knapa gak d manfaatin scara maksimal gt lo..)

pertanian di Indonesia untuk sekarang ini sangatlah terpuruk jika di bandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, hal ini terlihat dari indonesiayang mulai mengimport bahan-bahan pokok dari luar negeri. kasus yang baru aja menggemparkan dunia pertanian di indonesia seperti kasus biji padi kopong juga membuktikan kalo pertanian di indonesia mulai mengalmi penurunan.

untuk itu, saat ini Indonesia perlu ahli-ahli pertanian, salah satunya adalah dengan belajar di fakultas pertanian. seperti fakultas pertanian UPN Jogja yang juga turut serta dalam memajukan pertanian di indonesia, tidak perlu di tanyakan lagi bagaimana maksud dan tujuan dari kuliah di FP upn jogja, hal ini dapat kita lihat dari visi dan misi fakultas pertanian upn jogja,

Visi
Sebagai lembaga pendidikan tinggi panutan di bidang pertanian berkelanjutan yang berbasis iptek & berwawasan global.

Misi

  1. menyelenggarakan pendidikan yang mampu mentransfer penguasaan dasar-dasar ilmiah & ketrampilan di bidang pertanian.
  2. menghasilkan lulusan yang profesional, ber-wawasan agribisnis, peka terhadap masalah sosial & lingkungan, serta berakhlak mulia.

dengan visi dan juga misi yang cukup jelas dan dapat tepat tentunya dapat menentukan arah kemana mahasiswa dan juga fakultas ini akan dibawa. visi misi tentunya sangatlah penting bagi keberhasilan baik mahasiswa yang kuliah di FP, fakultas sebagai wadah untuk belajar sampe keberhasilan dunia pertanian di Indonesia.

untuk itu setelah kita tahu visi dan juga misi dari FP UPN maka langsng aja ntar kul di FP UPN, tapi kalo emang visi dan misinya kurang memuaskan bisa ngasi masukan lo…. ntar ku sampein dech. oya sebelum ku bo2k ne yachhhh gak cuma tem4 kul atau organisasi aja yang perlu visi misi tapi kita ndiri juga bagus kalo puynya visi misi.

panji manusia melenium dateng ke UPN JOGJA

•September 23, 2008 • 1 Komentar

tanggal 22 september 2008 jurusan komunikasi upn veteran jogjakarta terguncang dan terhebohkan dengan kedatangan PANJI manusia melenium. hmmmmm apakah disana ada penjahat atau ada kerusuhan? jawabannya tidak. ternyata hari itu komunikasi upn jogja ada worksop? tentang karir di bidang komunikasi gitu de. dan kalian semua tau gak yang dateng……

hmmmmmm busyetttttt Ruangan seminar FISIP bener2 gak muat lo, dari yan dapet tempat duduk, lesehan mpe yang berdiri kda semua, secara tyu acara bener2 gretongan. dah gt yan acara bener2 gak ngebosenin, rame, lucu, seru, n gokil adalah gambaran acara kemeren. presenter acara kenadeh di salah satu TV swasta itu mampu mengendalikan audience yang seabrek gubrek. disitu dia nyritain pengalaman kariri dia di dunia radio, masa kecil dia, sampe pengalam kesuksesan dia di dunia komunikasi.

kata panji yang juga menjadi seorang rapper baru indonesia ” jangan menyiakan2 satu menit yang ada dalam idup kita” wuichhhhhhhh keren, ku jadi termotivasi tauk. dan kata panji yang baru merilis album barunya itu kita harus pd dan gak jaim di depan orang, kita juga harus dikenal orang dan meninggalkan kesan baik gak cuma kita yang mengeal orang. nahhhhh ini tips dia biar kita cukces di dunia komuniaksi…..

Kegagalan manajemen suatu instansi atau suatu organisasi,

•September 16, 2008 • 5 Komentar

<!– @page { size: 21cm 29.7cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Kegagalan manajemen suatu instansi atau suatu organisasi,

Jika kita melihat beberapa instansi yang berumur tidak lama atau mungkin kasarannya baru berdiri tidak bisa berjalan lagi hal ini semata-mata di sebabkan karena manajemen perusahaan atau instansi tersebut kurang bagus. Manajemen yang kurang bagus itu bisa saja karena dari pimpinan perusahaan ataupun menajernya tidak bisa menghandle jalannya perusahaan tersebut, atumungkin tidak adanya kerjasama antar anggota dan manajemen suatu instansi hancur bisa saja di sebabkan karena dari awal berdiri manjemen perusahaannya jelek dan tidak terkeonsep secara mateng.

Dari pemimpin instansi yang memang kurang bagus untuk menghandle kinerja bawahannya juga merupakan salah satu faktor kegagalan menajemen, hal ini sangat berpengaruh bagi perusahaan. Sikap pemimpin yang kurang tegas kepada karyawan contohnya, walaupun ini sepele tapi dampaknya sangat fatal. Contohnya : kinerja karyawann yang jelek, bekerja semaunya, tidak adanya rasa tanggung jawab. Jadi untuk meningkatkan manajemen yang bagus harus di awali dari kepemimpinan yang bagus juga, tanggung jawab dari seoarang pemimpin dan sikap bijaksana seorang pemimpin.

Manajemen suatu instansi bisa gagal juga bisa saja di sebabkan karena dari anggota-anggota yang ada kurang tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing. Jadi disini demi lancarnya suati instansi setiapo anggota instansi tersebut harus bekerja sesuai dengan apa jobdesknya masing-masing.

Intinya untuk membentuk suatu menajemen yang bagus adalag fungsi menjemen harus dijalankan dari awal terbentuknya suatu organisasi, instansi maupun perusahaan. Dari fungsi perencanaan yang tentunya harus difikir secara matang, pengorganisasiannya, pengarahan sampe funsi yang keempat adalah pengontrolan jalannya suatu perusahaan. Semua ini harus dijalankan dalam menjalankan sebuah perusahaan, jika tidak berakibat fatal yaitu kegagalan suatu menajemen. Contohnya:

hal kecil yang sering terlupkan dari diri kita, jika kita tidak bisa memanage diri sendiri maka kita sendiri akan hancur. Mulai dari hal kecil mempersiapkan rencana masa depan kita, cara bagaimana, pengarahannya seperti apa selanjutnya semua yang sudah berjalan juga tidak bisa dilepas begitu saja perlu pengontrolan dari diri kita sendiri.

Jika kita melihat beberapa instansi juga hancur karena dari awal memang belum terkonsep, mulai dari keuangannya, sistemnya maupun dari cara kerjanya seperti apa. Jika hal seperti ini tidak dipikirkan dan tidak dijalankan maka perusahaan bisa saja akan dibeli oleh perusahaan lain atapun bisa-bisa hancur. Seperti beberapa media massa di Indonesia yang karena sistem manajemennya kurang bagus maka sahamnya di beli oleh pihak asing. selain di beli smaa pihan asing ada juga media yang cukup dikenal masyarakat tapi karena manjemen yang kurang bagus juga maka secara tiba-tiba tidak bisa di dengar oleh masyarakat lagi akan keberadaannya. mungkin karena merasa sudah tidak mampu lagi untuk menghandle semua dan perlu adanya bantuan dari pihak lain.

tapi jika semua fungsi manajemen berjalan dengan lancar diikuti dengan rasa  tanggung jawab dan kesadaran pasti perusahaan apapun bisa berjalan dengan lancar dan bisa berkembang.

coklat mongo asli jogja

•Agustus 27, 2008 • 1 Komentar

ehmmmm……… nyummmmyyyyyyyy………….

monngo……. cokelat monggonya………

monggo di caba mbak, mas asli jogja lo…..

kalo misalnya lom penah nyobain cokelat yang asli jogja ini mending nyoba de…. bs juga wat oleh2 lo, wat camilan ndiri n juga pas wat nembak pacarnya. tau gakse? cokelat monngo ne enak bgt loooooooooooo

d jamin bener2 nyummmyyyyyyyyyy n uenakkkkkkk.

kalo pengen tau tau tampilannya? tampilan coklat monngo itu bener2 jogja bgt. bungkus pake kertas daur ulang, gambar yang bener2 jogja bgt (wayang, borobudur, becak) ne adalah ciri khas chocklat monggo.

yang pastinya wat kamu-kamu yang pengen ngrasain… kalo d jogja ada di MIROTA BATIK……..